cerita endsu

blog ini masih polos banget,sekedar untuk tempat curhat endsu yang sedang belajar menulis. mohon saran dan nasehat dari para pembaca yang sudi mampir. terima kasih

Monday, March 12, 2007

SMP : SEPEDA JENGKI

Dari kelas satu aku memakai sepeda mini bekas mba Ci yang dicat ulang sama mas Dw. Tadinya sih aku senangs-senang saja memakainya. Tapi lama-lama, aku merasa tidak sreg dan ingin berganti sepeda yang baru. Soalnya bel sepeda mini itu sangat berisik sekali dan membuatku malu. Apalagi kalau aku pulang lewat gowok dan melewati jalan-jalan berbatu. Pasti deh bel itu jadi berisik sekali.

Tapi Bapak belum mempunyai uang untuk membeli sepeda baru seperti keinginanku. Tapi aku terus membujuk Bapak dan Ibu agar aku dibelikan sepeda jenki. Waktu itu, mas Dw yang bekerja di Batam juga sudah mulai mengirim uang untuk Ibu. Aku lalu meminta Ibu agar memakai uang kiriman itu untuk membeli sepeda baru.

Setelah lama tidak dikabulkan, akhirnya aku dapat juga sepeda jengki warna hijau hitam yang keren sekali.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home