cerita endsu

blog ini masih polos banget,sekedar untuk tempat curhat endsu yang sedang belajar menulis. mohon saran dan nasehat dari para pembaca yang sudi mampir. terima kasih

Monday, March 12, 2007

SD : PERPUSTAKAAN

Bersama mba Ipungk dan mba Uut ( ngga pake permatasari loh ! ), aku pernah diajak ke perpustakaan di alun-alun kota. Mungkin mba Ipunk kasihan padaku karena aku yang senang membaca kehabisan buku bacaan dan akhirnya mengajakku ke perpus.

Disana aku masuk sendiri ke bagian anak-anak, sedang mba Ipunk dan mba Uut yang waktu itu masih Abg asyik ngerumpi di halaman perpus. Aku senang sekali ketika masuk ruangan yang penuh buku itu. Inilah surga ku yang sebenarnya.

Aku pernah membaca buku terjemahan berjudul Mathilda dan terus mengingatnya sampai sekarang.

Mathilda bercerita tentang anak perempuan yang lucu dan sedikit bandel. Dia pernah memasukkan sebuah biji tanaman ke hidungnya. Dan yang paling spekta, dia ingin sekali terbang dan mau mencobanya dengan payung dari atap rumahnya seperti dalam cover bukunya.

Yang sangat surprise, aku bertemu dengan AN ( teman SD yang jadi cinta monyetku ) di perpus. Aku sangat kaget, ketika sedang memilih-milih buku, ada dua anak cowok sedang bercakap-cakap. Dan ketika kudekati, ternyata dua anak cowok itu adalah AN dan temannya. Ngga nyangka banget kita bisa bertemu disana. Tapi karena aku malu, aku tidak menyapanya dan cepat-cepat pergi menemui mba Ipunk.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home