cerita endsu

blog ini masih polos banget,sekedar untuk tempat curhat endsu yang sedang belajar menulis. mohon saran dan nasehat dari para pembaca yang sudi mampir. terima kasih

Thursday, March 08, 2007

SMP : JATUH DARI POHON PEPAYA

Akhirnya aku menyenangi kelas C, aku sebangku dengan seorang cewek berambut panjang yang rumahnya Bayem. Namanya Furi.
Tempat duduk kami selalu bergeser setiap hari supaya adil dan aku paling tidak suka kalau mendapat giliran duduk dibangku depan. Grogi dan takut sama guru yang galak.

Aku masih ingat ketika dapat giliran duduk di bangku depan, ada berita kalau temanku yang bernama Sopyan jatuh dari pohon pepaya dan menderita patah tangan. Lagian pohon pepaya kok dinaikin. Engga ada kerjaan yah?

Tapi bukan berita itu yang bikin ngeri. Pada saat aku mendengar berita itu, mendadak mataku kabur dan tidak bisa melihat. Tulisan di ujung pensilku sampai tidak kelihatan sama sekali. Aku takut tapi tidak berani mengatakan pada siapa-siapa. Dan aku menyadari kalau mulai saat itu…badanku jadi bau. Ih….syerem!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home