cerita endsu

blog ini masih polos banget,sekedar untuk tempat curhat endsu yang sedang belajar menulis. mohon saran dan nasehat dari para pembaca yang sudi mampir. terima kasih

Monday, March 12, 2007

SMP : menari lagi?….Oh No

Semua murid harus ikut salah satu extra kurikuler. Dan dari dari semua pilihan yang sebenarnya tidak kuminati, terpaksa aku ikut kegiatan menari setiap hari sabtu. Udah gitu kita juga harus memakai celana selutut biar bebas dalam bergerak.

Aku oleh Ibu dibelikan celana selutut warna coklat, sedang mba Ci ikut kebagian warna merah. Aku lalu memakainya dengan kaos loreng biru putih yang kudapatkan dari sepupu yang tinggal di Bali.

Setiap hari sabtu aku bersama SW ( yang sejak itu jadi sangat akrab ) mengikuti kegiatan menari. Yang aku ingat, kami diajari tari kipas. Dan temanku yang bernama Wulanlah yang akhirnya menarikan tari itu di sebuah kegiatan di kecamatan yang sangat bergengsi. Sedang aku….? Huehehehheh…. seperti biasa putus ditengah jalan dan tidak mengikuti kegiatan itu sampai selesai.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home