cerita endsu

blog ini masih polos banget,sekedar untuk tempat curhat endsu yang sedang belajar menulis. mohon saran dan nasehat dari para pembaca yang sudi mampir. terima kasih

Monday, March 12, 2007

SMP : GITA

Ketika kelas dua, kelasku kedatangan teman baru dari Cilacap. Namanya Gita. Orangnya tinggi, putih, cantik dan sangaaaat pinter. Rumahnya didepan sekolah. Dikelas dia duduk sebangku denganku. Oh senangnya hatiku bisa sebangku dengan Gita.

Gita ini walaupun pintar, tapi dia tidak sombong dan orangnya sangat ramah pada siapa saja. Sehingga dia disenangi guru dan langsung mendapat banyak teman baru di sekolah.

Pada saat belajar bersama dirumahnya, kami dijamu makanan yang enak-enak oleh ibunya. Dan yang membuat aku senang adalah, bahwa Gita mempunyai banyak majalah dan berlangganan Bobo. Dan aku tambah senang karena bisa meminjamnya sebanyak aku mau. Sekali pinjam, biasanya aku membawa 10 majalah. Dan dirumah, majalah itu selalu kubaca bersama Iwe dan Bapak. Bapak ternyata suka sekali dengan cerita Husein, Asta serta Paman Gembul.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home