cerita endsu

blog ini masih polos banget,sekedar untuk tempat curhat endsu yang sedang belajar menulis. mohon saran dan nasehat dari para pembaca yang sudi mampir. terima kasih

Monday, March 12, 2007

SMP : LOMBA MELUKIS DI KRATON YOGYA

Dan ketika ada lomba melukis, aku diberi kuponnya dari majalah Bobo oleh Gita. Dengan kupon itu, aku, Ibu dan Iwe berangkat ke Yogyakarta mengikuti lomba melukis yang diadakan di Kraton Yogya.

Aku menginap dirumah saudara yang di Yogya dan paginya, Mas Dw yang bekerja di Yogya menjemput Iwe pakai motor hijau dari kantor, sedang aku dan Ibu naik beca ke alun-alun Yogya.

Iwe mengikuti lomba sendiri dan melukis pemandangan. Aku, Mas Dw dan Ibu hanya menunggu di luar. Sambil menunggu pengumuman, kami dihibur tarian Didik Nini Towok yang kocak dan bagus banget. Aku juga sempat melihat Sri Sultan bersama Ratu yang menyaksikan pertunjukkan tarian itu. Tapi ternyata Iwe belum menang dan kami pulang diantar mas Dw sampai stasiun Yogya.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home