cerita endsu

blog ini masih polos banget,sekedar untuk tempat curhat endsu yang sedang belajar menulis. mohon saran dan nasehat dari para pembaca yang sudi mampir. terima kasih

Tuesday, March 20, 2007

SMP : PERPISAHAN YANG TAK TERLUPAKAN

Kelas III sudah usai dan kami study tour ke Yogya. Sebelumnya kelas sudah membuat kaos seragam warna biru tua dengan huruf 3C besar di depan. Disekelilingnya ada nama anak-anak satu kelas dengan nama gaul ciptaan Arif. Diantaranya ada sebuah nama tertera End’s. Yes it’s me!

Kami ke Kraton Yogya, candi-candi bersejarah dan monumen Yogya Kembali. Lalu setelah berganti dari seragam sekolah ke kaos seragam masing-masing kelas. Tibalah kami di pantai parangtriris. Wow indahnya!

Saking asyiknya, aku sampai dicariin karena jalan-jalannya kejauhan dan membuat panik pak guru. Daaaan aku benar-benar menikmati acara plesir ini loh. Tidak seperti ketika di SD dulu. Sudah ah jangan diingat-ingat peristiwa mengenaskan itu lagi.

Di bis, rombongan kelasku paling asyik deh. Soalnya ES dan ganknya nyanyi-nyanyi ala rocker di bangku belakang. Udah gitu lampunya dimatiin lagi. Jadi seperti di café saja. Tapi asyik. Sumpah!

Pulangnya aku dijemput ibu dan Iwe. Lalu pulang naik beca. Karena rumah Binti Solehah terlalu jauh dan tidak ada yang menjemput. Aku menawarinya menginap di rumah. Tapi ditengah jalan tiba-tiba ada orang yang menghadang beca. Rupanya ayah Binti bisa menjemput dan mengajaknya pulang. Akhirnya Binti batal menginap di rumah.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home