cerita endsu

blog ini masih polos banget,sekedar untuk tempat curhat endsu yang sedang belajar menulis. mohon saran dan nasehat dari para pembaca yang sudi mampir. terima kasih

Tuesday, March 20, 2007

SMP : ARDI-ekskul yang engga banget!

Ada anak kelas III yang keren abis. Cakep, pintar, bisa menyanyi dan jago olah raga. Namanya Ardi.

Setiap Ardi bersama bandnya di ruang serba guna, pasti ada cewek-cewek yang mencuri-curi untuk melihat dia latihan. Termasuk aku. Suatu saat aku melihat dia sedang menyanyikan lagu koes plus BIS SEKOLAH. Wow gayanya keren banget loh.

Terus karena Ardi senang main bulutangkis, dia lalu mengajar anak kelas I di ekskul bulutangkis. Tanpa angin tanpa hujan, tiba-tiba SW mengajakku ekskul bulutangkis. Apa!!!

Seumur-umur aku belum pernah pegang raket. Walaupun di rumah, mas Dw, mba Ci atau Iwe suka main raket pake papan, tapi aku tidak pernah ikut mereka bermain. Aku paling tidak suka olah raga.

Tapi karena SW niat banget mengajakku dan bela-belain meminjamkan raketnya yang lumayan bagus. Akhirnya aku mau juga ikut latihan. Daaaaaan apa yang terjadi kemudian sodara-sodara ( tapiii tidak usah repot-repot membayangkan deh. Karena kejadian berikutnya tidak penting banget dan yang pasti suangaaaaat memalukan abisssss…!!! )

Kami berdua tiba di GOR dan sudah ada Ardi disana. Malu-malu kucing, aku dan SW ikut pemanasan. Tapiiiiii pas acara intinya, yaitu acara tepok bulu angsa, jangankan mengembalikan suttlecock yang mengarah ke aku, menerimanya pun aku tidak sanggup. Suttlecocknya terbang kemana, akunya larinya kemana. Engga nyambung. Malunyaaaaaaa….! Mana Ardi hanya senyum-senyum saja melihatku pontang-panting mengejar angin.

Akhirnya aku marah-marah ke SW dan tidak mau lagi ikut ekskul bulutangkis. Memalukan saja. SW yang kepayahan dan nafasnya ngos-ngosan pun ikut mengangguk setuju. Dia juga menyerah kalah kalau harus mengejar suttlecock dan Ardi sekaligus.

Akhirnya niat PDKT jadi buyar dan kami tidak pernah berani dekat-dekat atau menampakkan diri di hadapan Ardi lagi. Ohhhh nasiiiiib!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home