cerita endsu

blog ini masih polos banget,sekedar untuk tempat curhat endsu yang sedang belajar menulis. mohon saran dan nasehat dari para pembaca yang sudi mampir. terima kasih

Monday, March 12, 2007

SMP : PINGSAN

Jangan sampai kita kena sakit gigi deh. Sakit banget dan bikin kacau semuanya. Gara-gara sakit gigi, semalaman aku tidak bisa tidur. Senut….senut…..bolak-balik….ga bisa tidur.

Pas upacara bendera, aku merasa badanku sudah tidak enak. Ingin mundur malu. Akhirnya karena tidak kuat, aku minta mundur dengan diantar teman. Sampai barisan belakang, aku langsung rubuh. Walaupun jatuh, tapi aku masih sadar kalau badanku digotong.

Dan akhirnya aku dirawat di ruang UKS. Malunya………ga lagi-lagi deh!

Satu lagi aku pernah pingsan karena ditabrak ES. Pas pelajaran olah raga, tanpa sengaja ES yang bermain-main dengan salah satu temannya, menabrakku. Aku langsung berkunang-kunang dan BRUUK !

Sekaliiiii lagi aku masuk ruang UKS.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home