cerita endsu

blog ini masih polos banget,sekedar untuk tempat curhat endsu yang sedang belajar menulis. mohon saran dan nasehat dari para pembaca yang sudi mampir. terima kasih

Thursday, March 08, 2007

SMP : PEMBAGIAN KELAS YANG TIDAK ADIL!

Begitu MOS selesai, kelas yang sebenarnya dibagi lagi. Dan kelas I C yang kudapat, sepertinya disusun berdasarkan rangking NEM yang masuk ke sekolah mulai yang teratas. Hmmmm….aku jadi under dog nih di antara murid-murid pintar lainnya.

Tapi bukannya bangga karena aku masuk ke kelas yang paling pintar, aku malah jadi jengkel dan sedih. Karena semua teman SD ku tidak ada yang satu kelas dan aku jadi tidak punya teman. Aku ketakutan. Semua anak kelas C pada pintar-pintar dan semuanya punya teman dari SD-nya. Aku sampai hampir menangis dan berdoa terus setiap hari agar susunan kelas itu berubah atau aku bisa pindah ke kelas A, B, D atau E, dimana ada teman SD ku berkumpul.

Tapi pas nyadar kalau itu sudah ditentukan sekolah dan aku mau tak mau harus dikelas itu, akhirnya aku menyerah dan berusaha kerasan kelasku. Dan sebenarnya aku tidak seorang diri juga di kelas itu karena sang juara I di SD, satu kelas denganku. “ Tapi kan dia cowok, mana bisa sebangku dan jadi teman bermainku,” jeritku ngeyel.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home