cerita endsu

blog ini masih polos banget,sekedar untuk tempat curhat endsu yang sedang belajar menulis. mohon saran dan nasehat dari para pembaca yang sudi mampir. terima kasih

Monday, March 05, 2007

Cinta itu…..ternyata….

( to mr B )

ketika suatu rasa menyeruak dan menggoncang hati
tidak ada daya dan tenaga untuk menolaknya
tubuhku terbang dalam angan dan mimpi

setiap nafas dalam sadarku
ada bayang indah mengikuti

senyummu yang khas
tawamu yang membawa kebahagiaan
gayamu yang jahil, cool dan kadang lazy
tapi sungguh mempesona
dan mengikat diri erat-erat tanpa mau melepas lagi

larutku dalam rasa itu
maluku dengan tingkah lakuku
tanpa surut terus menggapaimu
menuju dirimu yang berbalut cahaya

tapi aku tidak mau menyapamu
aku tak kuasa
aku…………. malu
aku bimbang dalam kehampaan dan ketidakberdayaan
biarlah hanya kupandang dari awan
semua polah lucumu

aku takut
aku salah
aku telah mendua
aku terpuruk dalam cinta yang fana
aku lelah
ingin kuberlari mendekatimu
tapiiii….
aku tak berani
aku malah menjauhimu
tapiiii….
di hatiku selalu ada kamu
ada kenangan indahmu

aku bersujud mohon ampunan
dan Dia menjawabnya

ya Robb
ketika aku berlinang air mata mencoba berpaling darinya
Engkau Maha Tahu
Kau tunjukkan kapadaku
jalan terang dan lurus
terima kasih ya ALLAH
Engkau sudah menjadikan indahnya cinta ini menjadi sumber inspirasiku
kini aku tahu bagaimana meletakkan cinta
yang selama ini membelengguku
bisa membawaku kembali dalam kehangatan cinta-Mu

0 Comments:

Post a Comment

<< Home