cerita endsu

blog ini masih polos banget,sekedar untuk tempat curhat endsu yang sedang belajar menulis. mohon saran dan nasehat dari para pembaca yang sudi mampir. terima kasih

Saturday, October 14, 2006

Virtual Lover
Mereka berempat sangat akrab dan berteman tanpa memandang kekurangan fisik dan keadaan keluarga Tania yang berbeda dengan teman-temannya yang tajir dan modis. Tetapi kebersamaan mereka jadi berkurang, setelah satu demi satu temannya mendapatkan kekasih masing-masing.
Tania merasa minder dengan keadaan fisiknya, dan karena dia belum mempunyai kekasih sendiri. Tetapi dia tidak mau diremehkan teman-temannya dan mengarang cerita kalau sedang dekat dengan seorang cowok tetangganya. Untuk menghindar dari desakan teman-teman yang ingin berkenalan dengan cowoknya, Tania selalu berbohong dan plin-plan sehingga sempat menjengkelkan teman-temannya.
Tahukah mereka kalau Tania telah berbohong? Dan sampai kapan Tania bertahan dengan cerita tentang ‘cowoknya’ di depan teman-teman baiknya?


Mirror-Mirror On The Wall
Ditempat aku bekerja sekarang, kehadiranku sangat penting bagi semua orang yang datang berkunjung. Walaupun ketika pertama kali mereka memasuki ruangan, kadang tidak ada seorangpun yang memperhatikan keberadaannku. Namun para pengunjung dan tamu pasti akan membutuhkan dan meminta pendapatku tentang baju-baju yang akan mereka beli.
Aku selalu jujur dan mengatakan apa adanya tentang semua yang ditanyakan kepadaku. Memang suka geli sendiri karena ada orang yang pura-pura tidak mendengar apa kataku dan memaksakan penampilannya yang kurang pantas dilihat. Tapi sebagian besar orang akan pergi dengan puas setelah menghadapku ( ceilee…menghadap! Raja kalee… ). Dan setiap orang yang memandangku pasti akan selalu tersenyum dan kubalas kembali dengan kedipan mata centilku.
Siapakah aku?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home