cerita endsu

blog ini masih polos banget,sekedar untuk tempat curhat endsu yang sedang belajar menulis. mohon saran dan nasehat dari para pembaca yang sudi mampir. terima kasih

Saturday, October 14, 2006

Kencleng
Karena kesiangan aku tergesa-gesa berangkat ke sekolah dan naik bis kota yang penuh sesak penumpangnya. Jalannya bis kota tidak secepat seperti biasa dan sering terhambat karena maraknya kegiatan penggalangan dana untuk berbagai kepentingan.
Disampingku, duduk seorang cowok yang keren tapi tidak punya rasa kepedulian terhadap orang lain yang kurang beruntung dibanding dirinya. Karena tidak suka cowok narsis itu, aku jatuh tertidur dan terbangun kembali karena ada anak perempuan kecil yang tersenyum tulus meminta bantuan. Tak kusangka cowok yang sebelumnya sangat cuek dengan penderitaan orang lain dan sempat kuceramahi tentang semua kegiatan so’sialku, memasukkan uang yang sangat besar ke kencleng anak perempuan itu. Hal ini sangat mengagetkan dan diluar perkiraanku yang baru saja akan mengajarnya cara berbagi dengan orang lain. Aku menjadi pucat dan berkeringat dingin.
Apa yang membuatku bisa pucat dan berkeringat dingin?


Tersihir Idola
Selama hampir setahun aku tersihir oleh bintang idola yang sanggup mengalihkan perhatian dan seluruh hidupku dari kecintaan sang Maha Agung, Allah SWT. Tapi dengan petunjuk-Nya juga aku bisa keluar dari kekuatan nafsuku dan malah memperoleh anugrah menjadi seorang yang bisa menulis cerita. Alhamdulillah.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home