cerita endsu

blog ini masih polos banget,sekedar untuk tempat curhat endsu yang sedang belajar menulis. mohon saran dan nasehat dari para pembaca yang sudi mampir. terima kasih

Saturday, November 25, 2006

Doa seorang hamba

Ya Allah
Aku mohon ampun kepada-Mu

Di hadapanku ada orang yang di zalimi
Aku tidak menolongnya

Kepadaku ada orang yang berbuat baik
Aku tidak berterima kasih kepadanya

Orang bersalah meminta maaf kapadaku
Aku tidak memaafkannya

Orang susah memohon bantuan kepadaku
Aku tidak menghiraukannya

Ada orang yang kusakiti dan ku bersalah padanya
Aku tidak meminta maaf

Ada hak orang mukmin dan muslim dalam diriku
Aku tidak memenuhinya

Tampak di depan aib muslim
Aku tidak menyembunyikannya

Dihadapkan kepadaku dosa
Aku tidak menghindarinya

Ilahi
Aku mohon ampun
Dari semua kejelekan itu
Dan yang sejenis dengan itu

Aku sungguh menyesal
Biarlah itu menjadi peringatan
Agar aku tidak berbuat yang sama sesudahnya

1 Comments:

  • At 1:33 PM, Blogger Sitta Hadiwibowo said…

    Ass.Wr.Wb Endsu, Mampir dari BlogFam neh...,tulisan kamu bagus lho...
    btw, kalo kamu suka baca buku, di blogfam ada forum dunia buku, kamu pasti suka...

     

Post a Comment

<< Home