cerita endsu

blog ini masih polos banget,sekedar untuk tempat curhat endsu yang sedang belajar menulis. mohon saran dan nasehat dari para pembaca yang sudi mampir. terima kasih

Saturday, October 14, 2006

Jangan Dibuang
Edo menyimpan dendam pada Ella karena pernah menyiram air dan memarahinya gara-gara dia membuang makanan didepan Ella. Secara kebetulan mereka terperangkap sampai malam di ruang komputer yang letaknya terpencil di lantai III karena kuncinya rusak dan tidak bisa dibuka dari dalam.
Setelah berjuang melompati atap gedung, mereka berhasil keluar dari ruang komputer. Karena sudah malam, Edo memaksa mengantar Ella pulang. Tapi Ella sudah terlanjur membuat beberapa keluarga di suatu tempat menderita kelaparan. Di tempat itu, Edo akhirnya memahami kenapa selama ini Ella begitu marah bila melihat makanan terbuang sia-sia.
Bagaimana sikap Edo pada Ella yang dibencinya ketika mereka terperangkap di ruang komputer. Dan apa yang dilihat Edo, sampai dia tersadar dengan kesalahannya selama ini?



Gerimis
Karena hujan deras, Olla yang pulang sekolah sendirian karena sahabatnya tidak masuk, terpaksa harus berhenti dan berteduh di halte bis. Olla mengeluhkan bajunya yang basah dan membuatnya kedinginan. Tapi dia berubah mensyukuri keadaannya ketika datang seorang cowok yang cakep dan keren ikut berteduh di halte itu. Karena terpana dengan hadirnya cowok itu, Olla sampai tidak sadar kalau hujan sudah reda dan cowok itupun pergi tanpa sempat diajaknya berkenalan.
Terobsesi ingin berkenalan dengan cowok yang ditemuinya di halte bis, hari-hari selanjutnya Olla akhirnya memutuskan pulang sekolah tidak bersama Tatie seperti biasanya dan karena sedang musim hujan, Olla juga rela berbasah-basah di halte bis untuk menunggu cowok itu muncul kembali.
Apakah cowok itu akan muncul? Dan apakah Olla berhasil berkenalan dengannya?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home