cerita endsu

blog ini masih polos banget,sekedar untuk tempat curhat endsu yang sedang belajar menulis. mohon saran dan nasehat dari para pembaca yang sudi mampir. terima kasih

Monday, March 05, 2007

SD : KESLEO DAN DIURUT…..SAKIT

Heran deh…..di masa kecilku kalau aku tidak sakit dan ke rumah sakit pasti aku jatuh dan ksleo di tangan atau kaki.
Dan biasanya aku diurut di tempat besannya mas Bjo atau besannya mba Mrni. Kalau diurut aku tidak pernah menangis. Walaupun rasanya sakit sekali. Tapi aku selalu tabah. Karena apa….ehm….. karena ibu biasanya akan membelikan sesuatu untuk mengobati kesakitanku. Heheheheh

Pas digendong ibu dan membonceng menuju rumah besannya mas Bjo untuk diurut, aku lewat ke toko sepeda mini. Aduh kayanya seneng deh kalau mempunyai sepeda-sepeda itu. Eh, besok2nya aku sudah mengendarai sepeda roda tiga itu lengkap dengan pita warna-warni di setangnya. Hohohohoo senangnya.

1 Comments:

  • At 10:43 PM, Blogger SevenMermaids said…

    Hi! Baru liat emailnya... jadi mampir ke blog. Makasih da baca Miss Jutek, makasih buat email yang panjang, support dan doa-doanya. Pokoknya tengkyu banget deh! :-)

     

Post a Comment

<< Home