cerita endsu

blog ini masih polos banget,sekedar untuk tempat curhat endsu yang sedang belajar menulis. mohon saran dan nasehat dari para pembaca yang sudi mampir. terima kasih

Thursday, March 08, 2007

SD : DIBAGIIN BUKU PAKET

Karena aku suka membaca, aku sampai salah mengira dengan buku-buku paket pelajaran.
Di setiap ruang kelas, selalu ada lemari kayu yang berisi buku-buku pelajaran yang dibagi pada saat awal kenaikan kelas dan harus dikembalikan lagi di akhir tahun pelajaran.

Kebetulan pas aku kelas I, buku-buku paket pelajaran itu sedang diganti kurikulumnya dan datanglah buku-buku baru pengganti buku paket yang lama.
Hmmmm…..baunya harum dan aku sudah GR sekali kalau buku-buku itu akan dibagikan ( gratis ) dan boleh dibawa pulang untuk jadi milik kita.

Aku jadi kecewa sekali ketika tahu kalau buku-buku ( harum ) itu memang hanya jadi milik kita, tapi hanya setahun. Dan nanti pas aku naik ke kelas II, buku-buku itu harus dikembalikan lagi untuk adik kelas yang akan datang tahun depan.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home