cerita endsu

blog ini masih polos banget,sekedar untuk tempat curhat endsu yang sedang belajar menulis. mohon saran dan nasehat dari para pembaca yang sudi mampir. terima kasih

Saturday, October 14, 2006

Gue Bukan Teman Lo Lagi
Karena rumah mereka berdekatan dan sama-sama aktifis OSIS membuat Gesta dan Fanny menjadi teman dan saling mengagumi secara diam-diam. Hingga suatu saat ketika Gesta akan mengungkapkan isi hatinya, datanglah cowok ketiga yang menyebabkan hubungan keduanya renggang dan jadi salah paham. Siapakah cowok ketiga itu dan bagaimana akhir dari persahabatan Gesta dan Fanny?

Ku Sayang Kamu
Karena Eyang sakit, Oges bertugas menggantikan Mama mengantar dan menjemput Caca, adik semata wayangnya yang baru kelas VI SD. Tetapi sepulang sekolah Oges keasyikan nonton konser bersama teman-temannya dan melupakan tugasnya. Oges baru ingat kalau dia harus menjemput Caca, padahal hari sudah sore. Oges menyusul ke sekolah Caca dan ternyata Caca sudah tidak ada. Kemanakah Caca pergi? Apakah Caca bisa pulang sendiri?

Bintang VS Idola
Mereka bertemu kembali di panggung setelah bertahun-tahun berpisah. Tetapi kisah masa lalu mereka terkuak dan penonton menginginkan kebenarannya. Mereka terbawa kembali pada kenangan ketika mereka pergi ke Bali dan menginap di satu kamar hotel. Haa…??!! Apa yang terjadi? Kenapa seorang bintang dan seorang idola bisa menginap sekamar dan apa yang mereka lakukan?

Mereka Ada Untukku
Papa sibuk, Mama sibuk, Vino masuk ke kamarnya mengacak-acak CD koleksinya dan Merry mengambil mouse komputernya. Bugi merasa sangat marah dan kesal pada keluarganya, ditambah lagi adanya pertemuan tahunan keluarga besarnya yang membuat dia terpaksa membatalkan menonton konser bareng teman-temannya.
Tetapi kecelakaan yang mengerikan itu menyadarkan Bugi akan pentingnya kehadiran keluarga dan saudara.

1 Comments:

  • At 2:01 AM, Blogger Iwok said…

    ini teh outline cerita karanganmu? kayaknya asyik banget nih. ayo dong di share!

     

Post a Comment

<< Home