cerita endsu

blog ini masih polos banget,sekedar untuk tempat curhat endsu yang sedang belajar menulis. mohon saran dan nasehat dari para pembaca yang sudi mampir. terima kasih

Saturday, October 14, 2006

My Inspiration

Inspirasiku Menulis : CINTA ( © )

Ya… cintalah yang membawaku ke dalam dunia yang selama ini sangat dekat denganku tapi tidak kusadari keberadaannya.

Sejak kecil, aku sudah jatuh cinta…
eitt….jangan berburuk sangka dulu ya…
karena aku jatuh cintanya dengan benda yang berbentuk kotak dan bisa dibuka-buka
Benda itu adalah buku…

Setiap buku yang kuperoleh dari orang lain dan yang kubeli sendiri ( setelah bekerja )
Pasti kurawat dengan baik
Aku sangat cinta dengan buku-buku yang kupunya…
Aku paling tidak suka melihat orang yang memperlakukan dengan “ sangat kejam” pada benda yang tidak bisa berteriak ini…

Walaupun sekarang koleksi bukuku masih sedikit tidak sebanyak perpustakaan
Tapi aku serasa mempunyai harta yang sangat banyak dan berharga.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home