cerita endsu

blog ini masih polos banget,sekedar untuk tempat curhat endsu yang sedang belajar menulis. mohon saran dan nasehat dari para pembaca yang sudi mampir. terima kasih

Monday, March 05, 2007

SD : AKU SUKA MEMBACA

Mas Dw sekolah ke Jakarta dan ketika pulang dia membawa sebuah boneka panda warna merah. Lucu sekali. Itu adalah boneka yang pertama kali aku punya.
Sebelumnya pas Mas Dw juga pernah pergi ke Jatim untuk mendaftar sekolah. Pulangnya aku diberi sebuah majalah anak-anak ANANDA (alm ). Waah senangnya. Aku yang waktu itu sedang sakit, jadi lupa deh dengan penderitaan dan kesakitan yang sedang kurasakan.
Dan dari perpustakaan di SMP, Mas Dw meminjamiku buku Lima Sekawan yang menyebabkan aku jadi suka membaca sampai sekarang. Tapi ketika aku masuk di SMP favorit itu, semua buku-buku ceritanya sudah tidak ada dan berganti dengan buku-buku sastra tempo dulu….huhuhuhu
Dulu aku baca sapta siaga, trio detektif, noni dan di buku itu ada tokoh-tokoh yang menjadi detektif. Makanya bersama satu teman, aku mempunyai tim dan kartu detektif. Setiap pulang sekolah, kami jalan kaki bersama dan membisikkan sandi rahasia ketika berpisah jalan. Kalau engga salah kode rahasianya aku masih ingat deh…..mau tahu? Sini deh aku bisikin. “ Psssssst…….” Nah sekarang tahu kan kode rahasia kelompok detektifku.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home