cerita endsu

blog ini masih polos banget,sekedar untuk tempat curhat endsu yang sedang belajar menulis. mohon saran dan nasehat dari para pembaca yang sudi mampir. terima kasih

Monday, March 05, 2007

SD : PERIODE SEDIH

Waktu SD aku gampang sekali sakit. Kalau tidak masuk sekolah, ibu menulis surat untuk bapak / ibu wali kelas. Surat itu oleh ibu lalu dititipkan teman sekelas. Dan sebelum menuju rumah sakit umum yang terletak di depan gunung tugel, ibu mengambil kartu berobat ke sekolah. Malu-maluin deh! Udah tidak sekolah tapi mampir ke sekolah juga. Tapi biarin ding, kan ibu juga yang masuk. Aku nunggu ibu di becak di luar gerbang sekolah.
Dalam perjalanan ke rumah sakit, aku melewati SMP tempat Mas Dw sekolah. Katanya itu sekolah paling bagus di kotaku. Kulihat bangunannya yang rapi dan kokoh. Dalam hati aku berkata. Akankah aku bisa masuk sekolah disana? Dimanakah kelasku kalau aku sekolah disitu?
Ketika lulus aku diterima juga di SMP itu. Senangnya.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home