cerita endsu

blog ini masih polos banget,sekedar untuk tempat curhat endsu yang sedang belajar menulis. mohon saran dan nasehat dari para pembaca yang sudi mampir. terima kasih

Monday, March 05, 2007

SD : MENANGIS DALAM KELAS

Aku pernah menangis karena dimarahi Bu Tik, guru wali kelas I yang terkenal galak sekali. Waktu itu entah kenapa, tiba-tiba aku kena marah. Yang kuingat, tahu-tahu aku tidak boleh masuk kelas. Ketika akhirnya boleh masuk, aku nangis melulu. Habis sakit hati, orang tidak tahu apa-apa, tiba-tiba dimarahi dan didepan pintu kelas pula. Padahal teman yang lain juga sama-sama telat, tapi mereka tidak menangis tuch….heheheh. aku cengeng banget yah….( dan peristiwa menangis di sekolah ini nantinya akan terulang lagi semasa aku SMA. Waktu itu karena ada sepasang kekasih yang bertengkar didepan mataku…..gubraakkss! )

Di kelas II, bando warna kuningku patah oleh seorang temanku yang nakal. Dan bandoku itu diganti oleh guru wali kelas dengan uang cash. Tapi aku sudah telanjur menangis bombay untuk bando kesayangan hadiah dari ibu itu.

Waktu kelas V, aku pernah kehilangan satu anting dari telingaku. Satu kelas sampe heboh mencarinya. Karena tidak ketemu, aku pulang diantar teman untuk melapor ke Ibu. Ternyata pas sore harinya di dalam kamar dan aku sedang tidur2an, aku menemukan satu anting itu di bantal. Hueehheheh….akhirnya ketemu juga, padahal sesiang tadi sudah bikin heboh sesekolah.

Oh ya, mba Ci ternyata ada jiwa bisnis dari kecil loh. Dia pernah bikin mainan dari kertas yang bisa dibolak-balik kaya ular-ularan. Terus mba Ci juga bisa membuat tempat pencil dari karton dan kertas kado. Ketika aku memakai tempat pensil buatan mba Ci, banyak teman-teman yang ingin mempunyainya. Akhirnya mereka membeli dan memesannya ke mba Ci. Tapi sebelum mereka memesannya, ada serorang teman yang tidak suka dengan tempat pensil itu. Mereka menyobek tempat pensilku dan hoaaaaaaaa…….cape deh.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home